Jumat, 08 Juli 2011

Belajar Logo I ( WJ )

WJ ( PNG )
Logo merupakan suatu bentuk gambar atau sekedar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, perkumpulan, produk, negara, lembaga/ Organisasi dan hal-hal lainnya yang dianggap membutuhkan hal yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya


Di dalam blog ini saya akan belajar membuat macam logo, namun merupakan karya original dari saya, namun jika anda tertarik dengan salah satu bentuk logo yang akan saya buat nantinya anda bisa langsung men Download nya, tanpa harus meminta izin dari saya dan jika anda men Download nya, dan ada orang lain yang men Download logo yang sama maka hak semua orang untuk memakainya, tanpa ada Hak Cipta...so, monggo jika mau Download Logonya...
WJ ( JPG )
Untuk yang pertama ini saya memakai inisial WJ, bisa diartikan apa saja, mungkin Wong Jowo, Wong Jawi, Wajah Jelata, atau apa aja...













Tidak ada komentar:

Posting Komentar